5 Calon Kuat Juara MotoGP Spanyol 2022, Nomor 1 Rajanya Sirkuit Jerez

5 Calon Kuat Juara MotoGP Spanyol 2022, Nomor 1 Rajanya Sirkuit Jerez

Olahraga | okezone | Kamis, 28 April 2022 - 20:33
share

MOTOGP Spanyol 2022 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Cadiz, Minggu 1 Mei mendatang. Para pembalap tentu akan memberikan segalanya demi hasil terbaik pada akhir pekan ini.

Beberapa di antara mereka bahkan amat butuh poin, demi bersaing di papan atas klasemen sementara. Nah, berikut lima calon kuat juara MotoGP Spanyol 2022:

5. Jack Miller (Ducati Lenovo)

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Daftar ini akan dimulai dengan Jack Miller. Pembalap asal Australia itu tampil cukup bagus pada awal musim ini. Sayang pada balapan terakhir di Portugal, dia terjatuh pada lap ke-18. Padahal, dia tengah bersaing untuk memperebutkan podium.

Miller tentu ingin meraih hasil bagus pada akhir pekan ini sebagai penebusan dosa. Jika tampil apik lagi, mungkin saja Miller menyelesaikan balapan di posisi pertama.

4. Johann Zarco (Pramac Ducati)

Johann Zarco (Foto: MotoGP)

Berikutnya, ada nama Johann Zarco. Pembalap berpaspor Prancis itu finis kedua pada balapan terakhir di Portugal. Zarco sudah mendapatkan dua podium dari lima balapan pada awal musim ini.

Sayang, dia belum mampu meraih kemenangan di MotoGP 2022. Dia tentu mengincar hasil terbaik pada balapan akhir pekan ini. Perlu diketahui, kemenangan di Sirkuit Jerez penting bagi Zarco yang kini ada di lima besar klasemen sementara.

Topik Menarik