Loading...
Loading…
Real Madrid Bisa Gelar Pesta di Bernabeu, Hanya Butuh 1 Poin

Real Madrid Bisa Gelar Pesta di Bernabeu, Hanya Butuh 1 Poin

Olahraga | gatra.com | Kamis, 28 April 2022 - 14:51

Madrid, Gatra.com - Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Espanyol dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Los Blancos akan berhadapan dengan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4) malam WIB.

Bagi Madrid, 1 poin sudah akan memastikan status juara La Liga musim ini. Saat ini, Madrid telah mengemas 78 poin. Pasukan Carlo Ancelotti ini unggul 15 angka dari Barcelona yang berada di urutan kedua klasemen.

Baca Juga:

Masih Bersaing Ketat, Ini 5 Laga Sisa Manchester City dan Liverpool

Dengan 5 laga sisa, maka saat Madrid meraih 1 angka atas Espanyol, maka Barcelona sudah tidak akan bisa melewati capaian poin Madrid. Meskipun, Barcelona mampu menang dalam 5 laga terakhirnya tersebut.

Status gelar juara La Liga juga bisa menjadi semangat sendiri bagi Madrid di Liga Champions. Mereka akan bisa fokus untuk menghadapi Manchester City di Madrid, pada 5 Mei nanti.

Pada leg pertama semifinal di Manchester, Madrid kalah dari City dengan skor 3-4. Namun peluang Madrid untuk bisa lolos ke partai puncak belum tertutup. Madrid bisa membalasnya saat bermain di kandang, nanti.

Baca Juga:

AC Milan Harus Waspada, 4 Lawan Terakhir Berstatus Tim Kuda Hitam

Stadion Santiago Bernabeu memang menjadi penentu langkah Madrid di Liga Champions. Bahkan arsitek Madrid Carlo Ancelotti meminta pada laga leg kedua dia berharap fans mampu mendukung penuh. Fans kami harus siap untuk leg kedua, sebut pelatih asal Italia ini.

Keinginan Ancelotti juga mendapat dukungan dari Karim Benzema. Kami membutuhkan penggemar kami dan kami akan melakukan sesuatu yang ajaib, yaitu menang, tandasnya.

Original Source

Topik Menarik

{