AC Milan  Makin Aktif di Bursa Transfer, Targetnya Bintang Sassuolo

AC Milan Makin Aktif di Bursa Transfer, Targetnya Bintang Sassuolo

Olahraga | skor.id | Rabu, 27 April 2022 - 23:40
share

SKOR.id - Pembicaraan antara AC Milandan Sassuolo soal perekrutan Domenico Berardi memasuki tahap lanjut, demikian dilansir La Gazzetta dello Sport .

I Rossoneri tengah mengincar pemain sayap anyar dan Berardi termasuk salah satu prioritas mereka untuk musim 2022-2023.

Sassuolo meminta tebusan 30 juta euro (sekitar Rp486 miliar) untuk peminat bintangnya dan menurut La Gazzetta dello Sport , AC Milan dalam negosiasi lanjut dengan I Neroverdi.

Berardi akan genap 28 tahun pada Agustus mendatang dan siap bergabung dengan klub top sebagai langkah maju dalam kariernya.

Berardi menembus dua digit gol dalam torehan gol dan assist , masing-masing 14 dan 15, di Serie A musim ini dan Sassuolo siap berpisah dengan bintang mereka musim panas ini.

Milan sendiri sedang dalam tahap pemindahan kepemilihan dari Elliot ke Investcorp dan keduanya menilai Berardi sebagai pemain ideal dalam perombakan tim untuk musim 2022-2023.

Karena telah mendapat restu pemilik, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memulai negosiasi dengan Sassuolo. Selain itu, I Rossoneri juga menjadikan rekan setim Berardi, Gianluca Scamacca untuk musim depan.

Jika Investcorp menuntaskan pengambilalihan klub, Berardi hanya menjadi satu di antara nama-nama besar yang direkrut ke San Siro.

AC Milan juga dikabarkan mengincar Riyad Mahrez, Renato Sanches, dan Sebastian Haller.

Sven Botman dan Divock Origi pun diyakini makin dekat untuk mendarat ke I Rossoneri. Bek Lille dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

Sementara Origi diharapkan bakal mencapai kata sepakat dalam beberapa pekan ke depan sebelum berstatus bebas transfer dari Liverpool.

Berita AC Milan Lainnya

Sukses Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Inter Milan dan AC Milan Kantongi Rp464 Miliar

AC Milan Bidik Riyad Mahrez setelah Pastikan Tiket Liga Champions 2022-2023

&
Topik Menarik