Benzema Optimis Real Madrid Tembus Final Liga Champions

Benzema Optimis Real Madrid Tembus Final Liga Champions

Olahraga | indozone.id | Rabu, 27 April 2022 - 14:40
share

Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil itu tak membuat bomber Real Madrid, Karim Benzema putus asa. Ia percaya final Liga Champions akan jadi milik Real Madrid.

Duel Manchester City Vs Real Madrid digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari tadi. Real Madrid yang hanya tertinggal satu gol akan berjuang keras di leg kedua pekan depan.

"Saya mengingatkan suporter kami untuk siap melihat hal ajaib, kami akan memenangkan leg kedua di Santiago Bernabeu," kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip Reuters.

"Kalah memang tidak baik tapi kami sangat ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Patut diingat kami tidak pernah mengendurkan kewaspadaan dan terus bertarung sampai akhir."

Dalam laga tadi, Benzema mencetak dua gol untuk Real Madrid. Salah satu gol Benzema tercipta lewat penalti. Pemain Prancis itu sukses melakukan sepakan panenka untuk mengecoh kiper Man City.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak pernah meragukan kemampuan Benzema dalam mencetak gol tapi dia ritis terhadap kesalahan yang dibuat timnya.

"Sungguh bukan hasil yang baik karena mereka mencetak empat gol ke gawang kami, sama sekali tidak bagus. Itu artinya kami tidak bertahan dengan baik dan kami mesti bermain lebih baik pada leg kedua. Saya yakin itu menjadi kuncinya," sambung dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik