Hasil NBA Playoff 2022: Miami Heat Sudahi Perlawanan Atlanta Hawks di Game Kelima

Hasil NBA Playoff 2022: Miami Heat Sudahi Perlawanan Atlanta Hawks di Game Kelima

Olahraga | skor.id | Rabu, 27 April 2022 - 12:04
share

SKOR.id - Unggulan pertama wilayah timur, Miami Heat, sukses melewati babak pertama NBA Playoff 2022 dengan mengatasi perlawanan Atlanta Hawks.

Kemenangan keempat Miami Heat atas Atlanta Hawks terjadi pada game kelima yang berlangsungdi FTX Arena, Rabu (27/4/2022) WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Heat sejatinya sempat mendapat perlawanan sengit dari Hawks terutama pada dua kuarter pertama.

Akan tetapi, Victor Oladipo dan kawan-kawan mulai menemukan sentuhan terbaiknya dan unggul 54-42 saat turun minum.

Setelah itu, Heat kembali mendapat perlawanan alot dari Hawks yang selalu mencetak angka lebih banyak pada kuarter ketiga dan keempat.

Untungnya, margin keunggulan yang dimiliki sebelum turun minum membuat Heat bisa selamat dari kejaran tim tamu dan akhirnya menang dengan skor 97-94.

Berkat hasil tersebut, Miami Heat berhak melaju ke babak berikutnya karena sudah mengatasi Atlanta Hawks dalam skor series 4-1.

Miami Heat jadi tim kedua yangberhasil lolos ke fase semifinal wilayah NBA Playoff 2022 setelah Boston Celtics.

Kini, Miami Heat tinggal menanti sang calon lawan yang bakal dihadapi di semifinal wilayah timur. Slot itu masih diperebutkan oleh Philadelphia 76ers dan Toronto Raptors.

Sementara dari laga NBA Playoff 2022 lainnya yang digelar hari ini, Memphis Grizzlies dan Phoenix Suns selakutuan rumah sama-samamenang atas lawan masing-masing.

Memphis Grizzlies sukses mengatasi perlawawanan sengit Minnesota Timberwolves untuk meraih kemenangan satu bola 111-109.

Phoenix Suns juga mendapat perlawanan yang tak kalah sengit dari New Orleans Pelicans meski akhirnya masih mampu menang dengan margin lima angka, 112-97.

Berkat kemenangan yang diraih pada game kelima, baik Grizzlies maupun Suns kini unggul 3-2 atas lawan masing-masing.

Berikut hasil laga NBA Playoff 2022 yang digelar Rabu (27/4/2022) WIB:

Hasil NBA Playoff 2022: Milwaukee Bucks dan Miami Heat Tatap Semifinal Wilayah Timur

&
Topik Menarik