Prediksi Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Menang demi Kudeta Puncak!

Prediksi Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Menang demi Kudeta Puncak!

Olahraga | indosport.com | Selasa, 26 April 2022 - 13:16
share

INDOSPORT.COM Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB, kemenangan sangat dibutuhkan Nerazzurri untuk kudeta puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Renato Dall\'Ara dalam laga tunda pekan ke-20 Liga Italia, sang tuan rumah Bologna kedatangan lawan berat yakni juara bertahan musim lalu, Inter Milan.

Meski tampil di kandang sendiri, namun Bologna diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan yang memang membutuhkan poin penuh di pertandingan ini.

Hanya berjarak dua poin dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen, Inter Milan berhasrat raih kemenangan untuk mengkudeta sang rival sekota.

Berkaca dari rapor pertandingan kedua kesebelasan, Inter Milan diprediksi bakal mudah meraih kemenangan atas Bologna.

Tercatat dari lima partai terakhir semua ajang, Inter Milan belum pernah tersentuh kekalahan dan menyapu bersih kemenangan termasuk saat hadapi tim besar sekelas Juventus serta AC Milan.

Berbanding terbalik dengan Bologna yang baru sekali menang dari lima partai. Itupun dari tim papan tengah Sampdoria dengan skor 2-0.

Sisanya, Bologna sempat tumbang 0-1 dari Atalanta, serta bermain imbang kontra Juventus serta Udinese di Serie A Liga Italia.

Selain itu, rekor head to head Bologna kontra Inter Milan juga menunjukkan bahwa Nerazzurri jauh lebih unggul ketimbang I Rossoblu.

Bahkan di pertemuan pertama musim ini, Inter Milan berhasil pesta setengah lusin gol saat hadapi Bologna.

Topik Menarik