Jelang Manchester City vs Real Madrid: Pep Guardiola Tak Silau Torehan Mentereng Los Galacticos

Jelang Manchester City vs Real Madrid: Pep Guardiola Tak Silau Torehan Mentereng Los Galacticos

Olahraga | okezone | Selasa, 26 April 2022 - 10:28
share

JELANG Manchester City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, Josep Guardiola tegaskan timnya tidak takut nama besar Los Galacticos (julukan Real Madrid). Pelatih Manchester City itu justru ingin memberi kejutan bagi tamunya dini hari nanti.

Sebagaimana diketahui, Manchester City bakal menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada Rabu 27 April 2022 dini hari WIB. Pep Guardiola (sapaan akrab Josep Guardiola) menjamin timnya tidak silau prestasi mentereng Real Madrid di Liga Champions.

Josep Guardiola

Ya, Los Blancos merupakan tim tersukses di Liga Champions. Tercatat, Real Madrid sudah mengoleksi 13 trofi Si Kuping Besar sepanjang sejarah.

Namun, Pep Guardiola menegaskan The Citizens (julukan Manchester City) tidak peduli dengan catatan prestasi itu. Menurutnya, pertandingan di semfinal Liga Champions musim ini akan menjadi ajang pembuktian antara kedua tim.

Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini di semifinal melawan Real Madrid. Dalam dekade terakhir kami mulai berada di sana dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Kami mencoba melakukan permainan yang bagus," kata Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

Jika kita harus bersaing dengan sejarah, kita tidak akan memiliki kesempatan. Sejarah mereka berbicara untuk dirinya sendiri, tegasnya.

Topik Menarik