Conte Diprediksi Pergi, Daniel Levy Ungkap Rencana untuk Pelatih Tottenham Hotspur

Conte Diprediksi Pergi, Daniel Levy Ungkap Rencana untuk Pelatih Tottenham Hotspur

Olahraga | republika | Senin, 25 April 2022 - 20:11
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paris Saint-Germain (PSG) diprediksi akan segera berpisah dengan Mauricio Pochettino. Seiring dengan kabar tersebut, kedekatan PSG dengan manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte semakin meningkat.

PSG berhasil meraih gelar Ligue 1 saat Lionel Messi mencetak gol dari Lens dengan skor akhir 1-1 Ahad (24/4/2022). Satu poin saja cukup untuk membawa PSG meraih gelar juara.

Ini adalah trofi pertama Pochettino, meski meraih gelar, klub dilaporkan akan tetap memecat Pochettino karena target utama PSG adalah Liga Champions. Dimana PSG tersingkir secara memalukan dari Real Madrid.

Di saat yang sama, manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte didekati oleh PSG. Dilansir dari laman HITC, Conte tertarik untuk memimpin PSG dengan pembuktian di Liga Champions.

Di sisi lain, peluang menukan dua pelatih dari dua klub berbeda itu pun muncul. Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy dilaporkan telah berbicara dengan Pochettino.

Levy berupaya untuk membawa kembali manajer asal Argentina ini ke London. Pochettino memang belum bisa mengiyakan permintaan Levy. Namun dengan keinginan PSG untuk membawa Conte, tentu pertukaran pelatih bisa saja terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Topik Menarik