Loading...
Loading…
Para Pemain Manchester United Kerap Abaikan Instruksi, Ralf Rangnick Bakal Lakukan Hal Ini

Para Pemain Manchester United Kerap Abaikan Instruksi, Ralf Rangnick Bakal Lakukan Hal Ini

Olahraga | indozone.id | Minggu, 24 April 2022 - 12:41

Juru taktik Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan kecewa dengan para penggawa The Red Devils yang disebutnya tidak profesional.

Hal ini lantaran para pemain Man United yang dilaporkan tidak pernah mau mendengarkan instruksi pelatih asal Jerman itu.

Manchester United baru saja menelan rentetan kekalahan usai ditumbangkan Arsenal 1-3 dan dibantai Liverpool dengan skor 4-0 tengah pekan silam. Hingga kini The Red Devils sudah kebobolan tujuh gol dari dua laga terakhir itu.

Rangnick mengatakan bahwa skuad Man United perlu dirombak secara besar-besaran usai laga melawan Liverpool. Pernyataan ini disinyalir sebagai bentuk kekecewaan Man United terhadap para pemainnya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (24/4/2022), menurut sebuah sumber di kompleks latihan Man United, Carrington, menyebut bahwa Rangnick menilai bahwa para pemainnya tidak profesional.

Lantaran, instruksi Rangnick saat pertandingan berlangsung seringkali diabaikan oleh para pemain Manchester United.

Tak hanya itu, Rangnick yang akan segera menjabat sebagai konsultan ingin Man United meninggalkan kebiasaan yang suka membeli pemain bintang di bursa transfer.

Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Kerap Terlihat Murung, Ralf Rangnick Anggap Itu Bukan Hal Penting

Dia menilai kalau kehadiran pemain bintang di skuad hanya akan membebani Erik Ten Hag selaku pelatih anyar The Red Devils.

Kehadiran pemain berlabel bintang dinilainya hanya akan memperparah suasana ruang ganti dalam suatu pertandingan Ten Hag bersama Man United. Pasalnya, para pemain bintang seringkali memiliki ego yang besar.

Pelatih Ten Hag dikabarkan telah membuat daftar target pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang. Nama gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, menjadi yang paling santer diberitakan.

Bahkan kabarnya, pemain berusia 24 tahun itu menjadi target prioritas Man United, dan diproyeksikan untuk menjadi kapten kesebelasan Man United asuhan Ten Hag. Lantaran sudah mengenal betul karakter De Jong kala keduanya bekerja sama di Ajax Amsterdam. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{