Loading...
Loading…
Pep Guardiola Bicara Kans Manchester City Juara Liga Inggris 2021/2022

Pep Guardiola Bicara Kans Manchester City Juara Liga Inggris 2021/2022

Olahraga | sindonews | Jumat, 22 April 2022 - 23:59

MANCHESTER - Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, bicara peluang skuadnya meraih gelar Liga Inggris 2021/2022 . Guardiola mengatakan bahwa Manchester City harus memenangkan semua laga di sisa musim.

Manchester City kembali memuncaki papan klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu baru saja berhasil meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0. Laga tersebut digelar di Stadion Etihad, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Kemenangan itu jelas membuat persaingan dengan Liverpool dalam perebutan juara Liga Inggris musim ini semakin ketat. Bagaimana tidak, saat ini Manchester City yang sedang berada di puncak klasemen hanya terpaut satu angka saja dengan The Reds.

Jadi, sangat jelas kalau persaingan menuju tahta juara musim ini akan berlangsung sengit. Bahkan tidak menutup kemungkinan kalau persaingan kedua tim akan terus berlanjut sampai akhir musim ini.

Usai laga kontra Brighton, Guardiola pun berbicara mengenai kans Manchester City juara Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih berkepala plontos itu mengklaim bahwa skuadnya tidak terpeleset.

"Perasaan hari ini adalah bahwa kami sekarang secara matematis akan bermain di Liga Champions. Orang dapat mengatakan itu normal tetapi tidak. Anda hanya perlu melihat tim-tim luar biasa yang berjuang untuk masuk ke Liga Champions," ujar Guardiola, dilansir dari BBC, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga :
Pep Guardiola Anggap Treble Winner Cerita Dongeng Bagi Manchester City, Kok Nggak Pede?

"Untuk Liga Premier. kami tidak bodoh. Jika kami kehilangan dua poin saja, Liverpool akan menjadi juara. Jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara. Para pemain tahu itu," ungkapnya.

"Kami tahu pertandingan sulit yang kami miliki dan kami harus berusaha tampil seperti hari ini dan memenangkan semua pertandingan. Jika kami melakukannya, kami akan merayakannya, jika tidak kami akan memberi selamat kepada Liverpool," pungkas Guardiola.

Original Source

Topik Menarik

{
{