Penasaran, Arisa Higashino Nantikan Perannya di Drama Love All Play

Penasaran, Arisa Higashino Nantikan Perannya di Drama Love All Play

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 22 April 2022 - 17:56
share

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino kini sedang menantikan perannya di drama anime berjudul Love All Play.

Arisa Higashino kini sedang terlibat dalam rilis anime atau kartun Jepang tentang bulu tangkis berjudul "Love All Play" pada awal April 2022.

Anime tersebut berangkat dari novel karya Asami Koseki dengan judul sama. Jika biasanya kita selalu melihat aksi Arisa Higashino di lapangan bulutangkis, kali ini dirinya hadir dalam karya berbeda,

Drama Love All Play mengambil slot tayang hari Sabtu di YTV dan NTV mulai 2 April 2022 pukul 17.30 waktu setempat.


44235:30

ARISA HIGASHINO (@aripei_ponpon) April 22, 2022

Arisa Higashino mengaku antusias menantikan perannya dalam drama tersebut. Hal itu diungkapkan Arisa dalam postingan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Jumat (22/04/22).

"Yomiuri TV, anime NTV "Love All Play" Episode 4 (23 April, malam 5:30). Saya akan tampil dan ingin tahu bagaimana hasil peran saya. Saya menantikannya!" tulis atlet bulutangkis asal Jepang tersebut.

Judul "Love All Play" sebenarnya terinspirasi dari kalimat yang diucapkan umpire ketika memulai pertandingan bulutangkis.

Kata-kata itu biasanya diucapkan empire diawal pertandingan ketika posisi skor 0-0 untuk kedua penampil. Nantinya drama anime tersebut menceritakan seorang pelajar bernama Ryo Mizushima yang telah menggeluti bulutangkis sejak SMP.

Ketika SMA, dia masuk ke sekolah Yokohama Minato High School yang memiliki klub bulutangkis elite di bawah asuhan mantan pemain nasional Jepang.

Topik Menarik