Loading...
Loading…
Dukung 476 Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Saksikan Seluruh Pertandingan Live di Vision+!

Dukung 476 Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Saksikan Seluruh Pertandingan Live di Vision+!

Olahraga | okezone | Jumat, 22 April 2022 - 17:09

JAKARTA Tahun ini, masyarakat Asia Tenggara menyambut ajang SEA Games atau South East Asian Games. Ajang olahraga yang diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara ini dilaksanakan 2 tahun sekali.

Pada 2021, SEA Games direncanakan digelar dilaksanakan pada November hingga Desember. Namun, akibat kondisi Covid-19 yang tak kunjung membaik, ajang olahraga ini pada akhirnya ditunda hingga Mei 2022. Ajang SEA Games pun dipastikan akan berlangsung dari 12 sampai 23 Mei 2022.

Sebagai pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games hadir dengan 40 cabang olahraga. Pada SEA Games yang ke-31 ini, Vietnam didapuk sebagai tuan rumah, dengan lokasi di kota Hanoi.

Tahun ini, Indonesia mengirimkan 476 atlet untuk bertanding di 31 cabang olahraga SEA Games, di antaranya, anggar, angkat besi, atletik, balap sepeda, bola basket, bola voli, boling, bulu tangkis, catur, dayung, menembak, panahan, pencak silat, renang, selam, senam, sepak bola putra, sepak takraw, taekwondo, tenis, tinju, triathlon, vovinam, dan wushu.

Untuk menyaksikan seluruh kejuaraan SEA Games secara live, Anda bisa mengakses aplikasi Vision+, dan menonton pertandingan cabang olahraga favorit Anda di mana pun, dengan 5 gadget sekaligus.

Baca Juga :
Mulai Hari Ini! Saksikan SEA Games 2021 Live di iNews, MNCTV dan RCTI

Original Source

Topik Menarik

{
{