Respons Kocak Fadil Jaidi Perihal Jadi Partner Baru Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022

Respons Kocak Fadil Jaidi Perihal Jadi Partner Baru Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022

Olahraga | indosport.com | Kamis, 21 April 2022 - 16:31
share

INDOSPORT.COM Youtuber Tanah Air, Fadil Jaidi, respons dengan cara kocak perihal jadi partner baru Kevin Sanjaya di kejuaraan bulutangkis beregu Putra Piala Thomas 2022.

Sebelumnya, perlu diketahui, ajang kejuaraan bulutangkis beregu putra dan putri, Piala Thomas dan Uber 2022, akan berlangsung di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh 16 negara, di mana Indonesia sukses menjadi juara bertahan atas raihan prestasi pada Piala Thomas 2020 lalu.

Untuk itulah, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sudah merilis skuat terbaik yang bakal mengisi line up Piala Thomas 2022 dan Piala Uber 2022.

Secara mengejutkan, dalam skuat Piala Uber 2022, Indonesia seluruhnya diperkuat oleh para pebulutangkis muda seperti Komang Ayu Cahya Dewi dkk.

Pada skuat Piala Thomas 2022 pun tak kalah mengejutkan. Indonesia tanpa kehadiran Marcus Fernaldi Gideonyang masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi pengangkatan tulang kecil.

Tetapi, skuat Indonesia di ajang Piala Thomas 2022 masih diperkuat oleh partner Marcus Fernaldi Gideon, yakni Kevin Sanjaya yang melengkapi kuota 12 pemain.

Lantas, netizen langsung berteka-teki, jika Kevin Sanjaya nanti diturunkan di Piala Thomas 2022, akan dengan siapa dia diturunkan?

Spekuasi mulai bertebaran di media sosial. Sejumlah pebulutangkis pun dianggap cocok oleh netizen sebagai partner baru Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022.

Salah satu nama yang disebut netizen sebagai kandidat partner baru Kevin Sanjaya adalah Youtuber Fadil Jaidi. Namanya disebut-sebut netizen, Fadil Jaidi pun langsung beri respons kocak.

Topik Menarik