Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Playoff MPL Season 9 di Vidio

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Playoff MPL Season 9 di Vidio

Olahraga | indosport.com | Kamis, 21 April 2022 - 10:56
share

INDOSPORT.COM Perjalanan gelaran eSports MPL Season 9 sudah memasuki babak playoff hingga grand final yang berlangsung mulai dari 21-24 April 2022. Berikut jadwal dan link streamingnya.

Sebelumnya, akhir dari regular season lalu mengantarkan enam tim untuk melaju ke babak playoff nanti. Sementara itu, dua tim eSports penghuni klasmen terbawah gugur untuk melaju, yakni Rebellion Zion serta Geek Fam.

Di sisi lain, dalam Week 8 sendiri, RRQ Hoshi tidak hanya finish sebagai penghuni puncak klasmen, namun juga menutup pekan tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Evos Legends.

Selanjutnya, RRQ Hoshi dan ONIC Esports dinyatakan tim yang lolos sebagai Upper Bracket. Sementara sisanya, yakni Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, serta Bigetron Alpha, lolos sebagai Lower Bracket.

Dalam babak playoff nanti, turnamen eSports Mobile Legends MPL Season 9 akan melangsungkan delapan pertandingan berbeda yang terdiri dari beberapa babak.

Di antaranya Quarter Finals, Semi Finals Upper Bracket, Semi Finals Lower Bracket, Final Upper Bracket, Final Lower Bracket, serta Grand Final.

Topik Menarik