Loading...
Loading…
Siap Bikin AC Milan Patah Hati, Marco Asensio Mulai Negosiasi Kontrak Baru dengan Real Madrid

Siap Bikin AC Milan Patah Hati, Marco Asensio Mulai Negosiasi Kontrak Baru dengan Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Rabu, 20 April 2022 - 21:31

INDOSPORT.COM - Belum lama ini Marco Asensio dikaitkan dengan potensi kepindangan menuju AC Milan yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Tidak banyak kesempatan bermain yang ia dapat bersama Real Madrid jadi alasan baginya untuk melirik karier bersama klub lain.

AC Milan yang tengah merencanakan kebangkitan masif dalam beberapa tahun terakhir dianggap cocok untuk menjadi destinasi baru Asensio dan kabarnya telah melakukan pendekatan.

Hanya saja kini sang winger berkebangsaan Spanyol justru isunya malah membuka peluang untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Kabar ini datang dari pelatih Real Madrid sendiri, Carlo Ancelotti, yang merasa yakin jika Marco Asensio adalah pemain berbakat yang masih bisa berguna untuk Los Merengues.

Penampilan Asensio memang belum bisa menyamai lagi level saat di periode pertama Ancelotti menangani Real Madrid namun itu hal yang diwajarkan oleh sang entrenador.

Ancelotti beranggapan jika Asensio masih kesulitan untuk meledak lagi pasca mengalami cedera lutut serius pada 2019/2020 lalu.

"Marco Asensio adalah pemain dengan kualitas luar biasa," beber Carlo Ancelotti saat ditemui secara ekslusif oleh Rai Radio 1.

"Ia sempat mengalami masalah pada lutut yang memaksanya untuk menepi lama dan proses pemulihannya tidak sebentar,"

"Pemain penting yang sudah banyak menolong Real Madrid dan itulah Asensio. Entah bagaimana namun aku rasa saat ini klub sedang berusah untuk memperpanjang kontraknya," tambah eks bos AC Milan dan Chelsea itu lagi.

Original Source

Topik Menarik