3 Calon Pasangan Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022, Nomor 1 Permintaan Netizen

3 Calon Pasangan Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022, Nomor 1 Permintaan Netizen

Olahraga | okezone | Rabu, 20 April 2022 - 21:14
share

SEBANYAK 3 calon pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar diketahui, pada Piala Thomas 2022 yang digelar di Thailand pada 8-15 Mei 2022, Kevin Sanjaya tak bisa bertandem dengan sang pasangan, Marcus Fernaldi Gideon.

Penyebabnya karena Marcus Fernaldi Gideon sedang menjalani perawatan cedera. Meski begitu, dibawanya Kevin Sanjaya ke Piala Thomas 2022 membuktikan bahwa tenaga pemain peringkat satu dunia itu tetap diandalkan tim bulu tangkis Indonesia.

Marcus Fernaldi Gideon

(Marcus Gideon masih dalam perawatan cedera)

Selain Kevin Sanjaya, tim bulu tangkis Indonesia membawa tiga ganda putra terkuatnya. Mereka ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Salah satu dari nama di atas bakal dijadikan tandem Kevin Sanjaya. Lantas, siapa yang paling memungkinkan?

Berikut 3 calon pasangan Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022:

3.Fajar Alfian

Fajar Alfian

Secara gaya permainan, Fajar Alfian tak jauh berbeda dengan Marcus Gideon. Hal itulah yang membuat Kevin Sanjaya diprediksi bakal berpasangan dengan pemain yang satu ini.

Jika pasangan ini main, otomatis mereka bakal turun sebagai ganda putra kedua. Ganda putra pertama bakal diisi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau Bagas/Fikri.

2.Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan

Berasal dari klub yang sama yakni PB Djarum, membuat Kevin Sanjaya beberapa kali dipasangkan dengan Mohammad Ahsan. Berhubung sering dipasangkan, keduanya pun tak perlu beradaptasi banyak jika diturunkan di Piala Thoma 2022.

Perpaduan ini dipercaya bakal sangat berbahaya. Sebab, pelatih Herry IP bakal menduetkan pemain yang menduduki peringkat satu dan dua dunia.

Topik Menarik