Takut Dibantai Timnas Indonesia di SEA Games, Myanmar Lakukan Ini

Takut Dibantai Timnas Indonesia di SEA Games, Myanmar Lakukan Ini

Olahraga | genpi.co | Rabu, 20 April 2022 - 04:57
share

GenPI.co - Timnas Myanmar U23 lakukan manuver cantik untuk menghadapi lawan-lawan kuat, termasuk Indonesia di SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam pada 6-22 Mei 2022.

Myanmar tampaknya mulai serius mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2021. Tidak tanggung-tanggung, The Asian Lions langsung menggelar pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA).

Persiapan matang memang perlu dilakukan mengingat Myanmar akan berada di grup berat yang dihuni Timnas Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Timor Leste. Tidak serius, maka dibantai bisa jadi hukumannya.

Melansir dari laman resmi Federasi Sepak bola Myanmar (MFF), Selasa (19/4), skuad arahan Veliza Popov ini akan menjalani latihan intensif selama dua minggu di UEA.

Selain itu, Timnas Myanmar U23 nantinya juga akan menggelar beberapa laga uji coba melawan klub-klub sepak bola di UEA.

Dalam rilis tersebut juga dijelaskan bahwa MFF telah memanggil 25 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Empat dari 25 pemain tersebut merupakan pemain senior yang nantinya akan dipilih tiga untuk mengisi kuota senior di SEA Games 2021.

Sementara itu, Timnas Indonesia U23 juga telah melakukan hal serupa di mana pelatih Shin Tae Yong telah membawa para pemainnya untuk melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U23 memiliki dua jadwal laga uji coba di sepanjang pemusatan latihan tersebut.

Skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan dua klub populer di Negeri Ginseng yakni Pohang Steelers dan Daejon Hana Citizen.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik