Agen Tawarkan Raheem Sterling ke AC Milan

Agen Tawarkan Raheem Sterling ke AC Milan

Olahraga | skor.id | Selasa, 19 April 2022 - 22:20
share

SKOR.id - Kabar AC Milan akan diakuisisi Investcorp membuat tim asal kota mode tersebut dihubungkan dengan sejumlah bintang, termasuk penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Rumor ini mencuat lantaran pemain internasional Inggris ini disebut tidak lagi menjalin hubungan baik dengan bos the Citizens, Pep Guardiola. Dilansir La Gazzetta dello Sport , agen Sterling menawarkan kliennya ke I Rossoneri.

Menyusul kabar negosiasi Investcorp untuk membeli AC Milan dari Elliott, Il Diavolo Rossodisebut bakal dikucuri dana 300 juta euro atau Rp4,6 triliun untuk memperkuat tim di musim 2022-2023 jika proses akuisisi berjalan lancar.

Armada besutan Stefano Pioli ini dikabarkan membuka negosiasi dengan Divock Origi dan Sven Botman.

Namun kini muncul lebih banyak nama yang dihubungkan dengan tim yang bermarkas di San Siro ini menyusul pembicaraan antara Investcorp dan Elliott, yang diprediksi akan berlangsung dua pekan.

AC Milan sendiri dilaporkan masih tertarik pada pemain Real Madrid, Marco Asensio dan penggawa RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Los Merengues mematok banderol 30 juta euro untuk Asensio, sementara tim Austria meminta kompensasi sekitar 60 juta euro untuk winger asal Prancis, Nkunku.

Sementara itu, terlepas dari rumor hubungannya dengan Guardiola, Raheem Sterling menjadi salah satu pemain reguler Manchester City musim ini.

Dari total 40 kali dimainkanoleh Pep Guardiola, 28 di antaranya Sterling masuk starting line-up pemain. Dia juga melesakkan 14 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Kontrak eks pemain Liverpool tersebut di Etihad akan kedaluwarsa pada Juni 2023.

Berita Raheem Sterling Lainnya

Raheem Sterling Kedua Terproduktif setelah Lionel Messi di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Diincar Barcelona, Manchester City Kejar Kesepakatan Baru dengan Raheem Sterling

&
Topik Menarik