Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Brighton: The Citizen Ditantang Sang Pembunuh Raksasa

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Brighton: The Citizen Ditantang Sang Pembunuh Raksasa

Olahraga | indosport.com | Selasa, 19 April 2022 - 20:06
share

INDOSPORT.COM Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester City vs Brighton & Hove Albion, Kamis (21/04/22) pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Manchester City vs Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Etihad Stadium, di mana sang tuan rumah akan menjamu tim tangguh penakluk para raksasa Liga Inggris.

Manchester City akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Etihad tengah pekan ini.

Seperti yang diketahui, pasukan Pep Guardiola baru saja tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu di tangan Liverpool. Saat ini, Manchester City masih memimpin di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 74 poin dari 31 pertandingan.

Di sisi tim tamu, Brighton akan berupaya melanjutkan kebiasaan mereka untuk mengecewakan tim-tim top Liga Primer di hadapan publik sendiri, saat bertandang ke markas City.

Catatan manis The Seagulls di dua laga terakhir, di mana mereka mampu mengalahkan Arsenal dan Tottenham Hotspur di kandang masing-masing, telah menunjukkan bahwa kekuatan anak asuh Graham Potter tak bisa dipandang sebelah mata.

Akan tetapi, City berada pada level yang berbeda. Apalagi. The Citizen tentu tak mau kehilangan poin lagi, mengingat jarak mereka dengan Liverpool hanya terpaut satu poin di tabel klasemen.

Kevin De Bruyne dan Kyle Walker kemungkinan besar kembali menjadi starter setelah absen di laga sebelumnya melawan Liverpool.

Ruben Dias juga diprediksi akan kembali dipasang setelah ia menyelesaikan masa pemulihannya dari cedera hamstring dan bisa menjadi pilihan utama Kamis ini.

Sedangkan Gabriel Jesus dan Cole Palmer masih diragukan tampil karena keduanya mengalami masalah di kaki mereka pada sesi latihan tim.

Di kubu Brighton. Steven Alzate kemungkinan akan fit setelah infeksi Covid-19 membuatnya absen pada akhir pekan, sementara Shane Duffy harus absen karena mengalami cedera paha

Topik Menarik