Safari di Portugal Berlanjut, Klub Liga 3 Pakuan City Disambut FC Porto

Safari di Portugal Berlanjut, Klub Liga 3 Pakuan City Disambut FC Porto

Olahraga | indosport.com | Selasa, 19 April 2022 - 18:26
share

INDOSPORT.COM - Safari di Portugal berlanjut, klub Liga 3 asal Jawa Barat, Pakuan City FC disambut klub terbaik di Primeir Liga Portugal 2022, yaitu FC Porto.

Klub anyar Pakuan City FC mulai mantap menjejakkan kaki di kancah profesional. Selain mendapat tempat di Liga 3, mereka juga melebarkan sayapnya ke luar negeri.

Baru-baru ini, Pakuan City FC yang dinaungi oleh PT Pakuan Andalan Siliwangi, tengah melakukan safari ke Portugal, negara asal sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

PT Pakuan Andalan Siliwangi memberi nama Pakuan Football Enterprise, sebagai pelopor penerapan sepak bola modern di Indonesia.

Walau baru seumur jagung, Pakuan Football Enterprise justru mendapat undangan oleh klub Liga Portugal, FC Porto, tim besar yang pernah menjuarai ajang Liga Champions.

Hadir dalam undangan tersebut, Chairman PT Pakuan Andalan Siliwangi, Dodi Irwan Suparno, bersama co-founder Jaino Matos.

"Menghadiri undangan dari FC Porto, sambutan hangat oleh Dragon Force Executive Director, Ricardo Frey Ramos," tertulis dalam unggahan Instagram mereka.

Pada kesempatan itu, Ricardo Frey Ramos juga memberikan kenang-kenangan berupa jersey FC Porto dengan nomor punggung 22, yang melambangkan tahun 2022.

FC Porto merupakan klub besar Portugal. Lewat Pakuan City FC, bukan tidak mungkin suatu saat nanti akan ada pemain sepak bola Indonesia yang berkarir di sana.

Topik Menarik