Rizky Pora Ungkap Alasan Tetap Setia dengan Barito Putera saat Banyak Tawaran

Rizky Pora Ungkap Alasan Tetap Setia dengan Barito Putera saat Banyak Tawaran

Olahraga | skor.id | Selasa, 19 April 2022 - 18:20
share

SKOR.id Pemain sayap Barito Putera, Rizky Pora memastikan akan tetap bermain dan bertahan bersamaskuad Laskar Antasari untuk musim depan.

Rizky Pora mengatakan, keputusannya untuk bertahan di Barito Putera ialah karena dirinya masih memiliki kontrak selama satu musim bersama skuad Laskar Antasari.

Insya Allah masih bermain (bertahan), karena kontrak saya di Barito Putera masih ada satu tahun, kata Rizky Pora dikutip dari situs resmi Liga 1.

Sebetulnya, Rizky Pora mengakui bahwa ada sejumlah klub berusaha mengajukan tawaran untuk merekrutnya di bursa transfer Liga 1.

Namun, pemain berusia 33 tahun ini tak bisa menjalin komunikasi lebih lanjut karena masih memiliki kontrak bersama Laskar Antasari.

Meskipun demikian, Rizky Pora memberikan isyarat bahwa dia masih ingin bertahan bersama Barito Putera karena sudah membela klub tersebut sejak 2013.

Tawaran pasti ada, tapi tidak bisa berkomunikasi dengan klub lain karena masih ada kontrak dengan Barito Putera, ujarnya.

Pada Liga 1 2021-2022, pemilik nama lengkap Rizky Rizaldi Pora mencatatkan 23 penampilan untuk Barito Putera.

Dia juga menyumbang dua assist dan membantu Laskar Antasari lolos dari jurang degradasi.

Barito Putera memang menjadi klub yang paling lama diperkuat Rizky Pora. Bisa dibilang, ia menghabiskan nyaris sebagian besar kariernya bersama klub asal Banjarmasin ini.

Sejak bergabung dari Persita Tangerang pada 2013, Rizky Pora memang tak selalu bermain untuk Barito Putera.

Sebab,Rizky Pora sempat bergabung ke Borneo FC selama satu musim pada 2015-2016.

Update Bursa Pelatih Liga 1 2022-2023 Lengkap

Update Bursa Transfer Liga 1 2022-2023 Lengkap

&
Topik Menarik