Hasil Napoli vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022: Gagal Menang, Partenopei Dijauhi AC Milan dan Inter Milan

Hasil Napoli vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022: Gagal Menang, Partenopei Dijauhi AC Milan dan Inter Milan

Olahraga | okezone | Selasa, 19 April 2022 - 02:25
share

HASIL Napoli vs AS Roma di pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion San Paolo, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, Partenopei-- julukan Napolli, gagal menang setelah ditahan AS Roma 1-1.

Atas hasil imbang ini, Napoli mulai tertinggal dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2021-2022. Skuad asuhan Luciano Spalletti saat ini duduk di posisi tiga dengan 67 angka, terpaut dua poin dari Inter Milan di tempat kedua. Sementara itu, puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 masih ditempati AC Milan dengan 71 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

I Partenopei terlihat tampak lebih mendominasi sejak awal babak. Hal itu karena mereka tampil di depan publik sendiri. Mereka tampil ngotot guna mencari keunggulan lebih dulu.

Kebuntuan pun langsung terpecahkan di awal laga, setelah Hirving Lozano dilanggar Roger Ibanez di kotak terlarang pada menit ketujuh. Lorenzo Insigne yang menjadi ekskutor penalti mampu memanfaatkannya guna mengubah skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Lorenzo Insigne

Setelah unggul, Napoli bermain lebih garang lagi. Tim racikan Luciano Spalletti itu mampu mengorganisasi bola lebih nyaman. Ancaman pun ditebar secara masif ke pertahanan AS Roma asuhan Jose Mourinho

Tiga tembakan mampu mereka lesatkan, dan dua di antaranya berbuah menjadi shots on target . Namun, upaya tersebut masih gagal untuk menggandakan keunggulan.

Di sisi lain, taring I Giallorossi terlihat sangat tumpul pada babak pertama ini. Mereka gagal berbuat banyak untuk menyamakan kedudukan sebelum peluit jeda turun dibunyikan, karena hanya mencatatkan satu tembakan off target .

Topik Menarik