Jelang Napoli vs Roma: Spalletti Sebut Jose Mourinho Pelatih Legendaris

Jelang Napoli vs Roma: Spalletti Sebut Jose Mourinho Pelatih Legendaris

Olahraga | sindonews | Selasa, 19 April 2022 - 00:35
share

NAPOLI - Lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2021/2022 akan mempertemukan Napoli vs AS Roma. Menjelang laga itu, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menyebut Jose Mourinho sebagai legenda.

Napoli akan menjamu Roma dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa (18/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan nanti, I Partenopei mematok kemenangan sebagai harga mati.

Masalahnya, AS Roma juga mengincar kemenangan untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Meski begitu, Napoli akan mencoba meraih tiga poin untuk menjaga peluang meraih gelar Liga Italia musim ini.

Menjelang laga nanti, Spalletti mengaku menghargai kemampuan melatih Mourinho. Ia menjelaskan semua media telah menulis tentang dirinya yang tak pernah meraih kemenangan saat berjumpa pelatih asal Portugal itu.

"Saya sangat menghargai kemampuan Mourinho untuk menyampaikan apa yang dia pikirkan, dia datang ketika dia mengatakan sesuatu, dia mengingatkan saya pada saudara saya Marcello, saat ini semua orang menulis bahwa saya tidak pernah mengalahkannya," kata Spalletti dilansir dari Football Italia , Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut, Spalletti mengatakan Mourinho sedang menuju perjalanan sebagai pelatih legenda. Ia pun bertekad untuk mengalahkan Mourinho di pertandingan nanti.

"Memang benar, saat ini dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi legenda dan memenangkan tantangan melawannya juga bisa menjadi sesuatu dari masa lalu. Untuk melakukannya dengan baik, Anda harus mengalahkan sang legenda," ucapnya.

Dari lima pertemuan menghadapi Mourinho, Spalletti menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Namun, tiga kekalahan tersebut terjadi ketika Mourinho masih melatih Inter Milan dan Spalletti melatih AS Roma dan Napoli.

Topik Menarik