Final Piala FA 2021-2022: Chelsea Janji Bikin Liverpool Sengsara

Final Piala FA 2021-2022: Chelsea Janji Bikin Liverpool Sengsara

Olahraga | okezone | Selasa, 19 April 2022 - 02:05
share

LONDON - Chelsea akan bersua Liverpool di final Piala FA 2021-2022. Chelsea pun berpeluang balas dendam pada Liverpool yang mengalahkan mereka di final Piala Liga Inggris musim ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan, timnya akan membuat Liverpool kesulitan. Itu bagian dari misi balas dendam Chelsea terhadap Liverpool.

Luis Diaz vs Chelsea (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, The Blues menyudahi perlawanan Crystal Palace di semifinal Piala FA musim ini. Tanding di Stadion Wembley, Minggu 17 April 2022, malam WIB, Chelsea tampil perkasa.

Chelsea menang berkat gol Ruben Loftus-Cheek (65) dan Mason Mount (76). Kemenangan ini membawa Chelsea lolos ke final Piala FA dalam tiga edisi beruntun.

Tantangan berikutnya bagi Chelsea di Piala FA adalah Liverpool. Setelah kalah di final Piala Liga Inggris, Chelsea tentu ingin meraih hasil berbeda di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei 2022.

Tentu saja, kami kalah di final melawan mereka (Liverpool) ketika kami memberikan segalanya dan itu berlangsung hingga penalti terakhir, papar Tuchel, dilansir dari situs resmi Chelsea, Selasa (19/4/2022).

Kami tidak beruntung dan kami ingin membalikkan keadaan. Kami berada di sini musim lalu, di final Piala FA, dan kami akan berada di sini lagi, kata Tuchel.

Topik Menarik