Selangkah Lagi! Man United Akan Umumkan Erik ten Hag sebagai Pelatih Baru

Selangkah Lagi! Man United Akan Umumkan Erik ten Hag sebagai Pelatih Baru

Olahraga | inewsid | Senin, 18 April 2022 - 22:58
share

MANCHESTER, iNews.id - Kabar baik datang untuk para fans Manchester United. Manajemen klub The Red Devils dikabarkan akan segera memperkenalkan Erik ten Hag sebagai pelatih kepala baru.

Ya, Erik Ten Hag memang digadang-gadang sebagai kandidat kuat guna menggantikan tugas Ralf Rangnick. Bahkan Rangnick sudah memberikan spekulasi kuat karena kerap kali memberi pujian kepada kinerja pelatih Ajax tersebut.

Man United juga sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan pada 13 April lalu. Dan semua ini semakin diperjelas setelah pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano yang memberikan kabar terbaru.

Fabrizio mengatakan bahwa perjanjian kontrak sedang dalam tahap penyelesaian. Iblis Merah dan Ajax sudah sepakat soal penebusan klausul, yang bernilai dua juta euro (Rp30 Miliar). Erik ten Hag pun tinggal menunggu diperkenalkan Man United.

"Erik ten Hag ke Manchester United, here we go ! Perjanjian kontrak sekarang ditetapkan untuk diselesaikan," tulis Fabrizio Romano di twitter pribadinya, Senin (18/4/2022).

Erik ten Hag to Manchester United, here we go! Agreement on contract now set to be completed. Mitchell van der Gaag, priority candidate for coaching staff. ???????? #MUFC

Ajax & Man United in contact to discuss 2m clause - announcement timing depends on this [not today/tomorrow]. pic.twitter.com/byQvO8Pkn5

Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) April 18, 2022

"Ajax & Man United dalam kontak untuk membahas klausul 2 juta euro. Waktu pengumuman tergantung pada hari ini atau besok," tambahnya.

Fabrizio pun juga turut membeberkan siapa asisten pelatih yang akan menemani arsitek taktik berusia 52 tahun tersebut. Nama yang keluar adalah Mitchell van der Gaag, yang dikatakan sebagai kandidat kuat yang akan dibawa Erik Ten Hag.

"Mitchell van der Gaag, kandidat prioritas untuk staf pelatih," tutup Fabrizio.

Topik Menarik