Gara-Gara Hal Ini, Gianluigi Donnarumma Tertarik Pulang ke AC Milan

Gara-Gara Hal Ini, Gianluigi Donnarumma Tertarik Pulang ke AC Milan

Olahraga | okezone | Senin, 18 April 2022 - 21:26
share

PARIS - AC Milan dikabarkan ingin diakuisisi investor Bahrain, Investcorp dalam waktu dekat ini. Jika hal itu benar terjadi maka akan memberikan dampak positif untuk keuangan tim. Menariknya, mantan pemain Milan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan tertarik pulang ke San Siro saat mendengar isu tersebut.

Sebagaimana diketahui, selain perebutan scudetto musim ini, Milan juga tengah disibukkan dengan urusan di luar lapangan. Konsorsium asal Bahrain, Investcorp tengah bernegosiasi dengan pemilik Milan, Elliott Management Corporation untuk proses akuisisi.

Gianluigi Donnarumma

Proses akuisisi tersebut tentu menjadi kabar yang amat gembira bagi Milanisti sebutan pendukung Milan. Pasalnya, Investcorp disebut akan menggelontorkan dana tidak terbatas untuk klub pada aktivitas bursa transfer jika akuisisi tersebut terwujud.

Selain itu, Investcorp juga disebut akan membangun stadion baru. Nampaknya, kabar tersebut tidak hanya menjadi angin segar untuk fans saja, tetapi juga mantan pemain.

Berdasarkan laporan LEquipe sebagaimana dilansir Football Italia, Senin (18/4/2022), Donnarumma mulai mempertimbangkan untuk pulang ke Milan. Donnarumma berpikir bahwa dirinya akan menerima gaji fantastis jika Milan berhasil diakuisisi oleh Investcorp.

Topik Menarik