VIDEO: Pelatih Liverpool Klaim Tidak Punya Musuh di Sepak Bola

VIDEO: Pelatih Liverpool Klaim Tidak Punya Musuh di Sepak Bola

Olahraga | skor.id | Senin, 18 April 2022 - 21:10
share

SKOR.id - Berikut ini video wawancara pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebut timnya tidak memiliki musuh di sepak bola.

Liverpool baru saja menang 3-2 atas Manchester City di semifinal Piala FA.

Hal tersebut membuat pertama kalinya Liverpool melaju ke final Piala FA sejak ditangani Jurgen Klopp.

Klopp mengaku tidak bisa mengatakan secara spesifik tentang rival terberat timnya. Meskipun, ia mengaku Manchester City tim terbaik yang pernah dia lawan.

Pelatih asal Jerman tersebut menilai setiap tim di Liga Inggris menawarkan rivalitas yang berbeda-beda. Seperti, saat melawan Manchester United dan Everton.

"Saya tidak memiliki musuh di sepak bola. Sejak tujuh tahun di Liverpool, saya tahu siapa rival kami, 19 tim di Premier League," kata Jurgen Klopp.

"Manchester City sejak saya di sini adalah tim terbaik di liga sehingga jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda wajib berada di atas City."

Jurgen Klopp mengingatkan bahwa rivalitas Liverpool dengan Manchester Untied juga tidak akan hilang.

"Kami juga tidak bisa lepas dari rivalitas dengan Manchester United dan Everton sehingga saya tidak membandingkan itu (rivalitas dengan City)," Klopp menambahkan.

Tetapi Jurgen Klopp menilai bahwa laga melawan Manchester City menjadi rivalitas anyar The Reds karena dilihat dari antusias penonton.

"Saya tidak merasakan hal intensitas semacam ini,sungguh spesial dan kami semua merasakan hal itu spesial sekali," dia menegaskan.

"Suasana yang banyak orang buat di sini adalah hal kedua yang tak bisa ditepis. Cuaca sempurna, menurutu saya, bagi keramaian penonton. Dan ya, saya suka bagian itu, memang luar biasa," dia menambahkan.

Skorer dapat menyaksikanwawancara pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melalui video berikut:

Jurgen Klopp Bisa Akhiri Penantian Panjang Liverpool di Piala FA

&
Topik Menarik