Bos Investcorp Koar-koar Bakal Akuisisi AC Milan, Reaksi Elliot Management Jadi Sorotan

Bos Investcorp Koar-koar Bakal Akuisisi AC Milan, Reaksi Elliot Management Jadi Sorotan

Olahraga | indosport.com | Senin, 18 April 2022 - 16:41
share

INDOSPORT.COM - Elliot Management memberikan reaksinya menyusul kabar penjualan AC Milan ke pihak Investcorp yang \'dikonfirmasi\' oleh Mohammed Al Ardhi.

Isu penjualan raksasa Liga Italia, AC Milan dari Elliot Management ke Invescorp memang tengah panas-panasnya.


Menurut media terkemuka Prancis L\'Equipe, negoasiasi antara kedua belah pihak sudah terjalin sejak awal bulan ini. Lantaran pembicaraan berlangsung positif, kedua belah pihak pun di ambang untuk menemukan kata sepakat.

"Investcorp yang berbasis di Bahrain telah memasuki "negosiasi ekslusif " untuk membeli AC Milan," tulis L\'Equipe.

"Sumber tersebut mengklaim bahwa kesepakatan untuk membeli klub Serie A dari pemilik saat ini Elliott Management Corporation hampir selesai,"


Kabarnya, Elliott Management setuju untuk melepas I Rossoneri ke perusahaan asal Bahrain tersebut di angka 1,1 miliar euro alias setara dengan Rp15,5 triliun.

Nantinya, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United.

Kabar tersebut juga diamini olehBos InvestCorp Mohammed Al Ardhi yang blak-blakan mengirim sinyal bakal mengakuisi I Rossoneri.

Selamat untuk#ACMilankembali ke puncak liga Italia.Selamat Paskah untuk klub, ini adalah penggemar dan semua orang yang mengamati kesempatan ini#SempreMilan. tulisMohammed Al Ardhi di akun twitternya.

Tak sampai 24 jam usai mencuit hal tersebut,Mohammed Al Ardhi dilaporkan langsung mendapat balasan keras dari Elliot Management selaku pemilik I Rossoneri.

Topik Menarik