Loading...
Loading…
Aston Villa `PHP`, Barcelona Langsung Gelar Pertemuan Darurat dengan Agen Coutinho

Aston Villa `PHP`, Barcelona Langsung Gelar Pertemuan Darurat dengan Agen Coutinho

Olahraga | indosport.com | Senin, 18 April 2022 - 15:01

INDOSPORT.COM - Barcelona melakukan dilaporkan pertemuan mendadak dengan agen Philippe Coutinho. Hal tersebut dilakukan setelah Aston Villa melakukan php pada Los Cules.

Coutinho sendiri saat ini tengah bangkit dari masa-masa suramnya bersama Barcelona. Bersama Aston Villa, eks Liverpool tersebut menunjukkan penampilan yang impresif.

Tercatat, saat ini ia sudah mengoleksi 6 gol plus 3 assist dalam 28 penampilannya di semua ajang bersama klub yang bermarkas di Villa Park tersebut.

Countinho juga menjadi aktor penting di balik prestasi Aston Villa yang musim ini menjadi kuda hitam di Liga Inggris dan kerap melukai klub-klub mapan.

Tak ayal, jika Coutinho disertakan dalam skuat Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sesuatu yang sulit ia dapat saat masih berada di Camp Nou.

Mula-mula, Aston Villa yang kadung jatuh cinta dengan Coutinho pun dilaporkan ingin mempermanenkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Akan tetapi belakangan diketahui jika The Villans melakukan 'php' dengan mengurungkan niatnya untuk mempermanenkan Coutinho.

Aston Villa kabarnya keberatan dengan klausul pembelian permanen yang telah ditetapkan Barcelona di angka 40 juta euro.

Baca Juga :
Philippe Coutinho Merapat ke Aston Villa, Potensi Reuni dengan Steven Gerrard

Malahan, The Villans berniat meminta diskon pada Tim Catalan. Goispnya, Aston Villa hanya mau mempermanenkan Coutinho di angka 20 juta euro.

Situasi tersebut tak diterima oleh Barcelona. Los Cules pun menggelar pertemuan darurat dengan agen Coutinho untuk menemukan klub baru usai angkat kaki dari Aston Villa musim panas nanti.

Original Source

Topik Menarik