Ini Dia 3 Rekrutan Pertama Erik Ten Hag di Manchester United

Ini Dia 3 Rekrutan Pertama Erik Ten Hag di Manchester United

Olahraga | okezone | Senin, 18 April 2022 - 11:45
share

SEBANYAK 3 rekrutan pertama Erik Ten Hag di Manchester United bakal dibahas dalam artikel ini. Juru taktik asal Belanda itu disebut-sebut bakal menangani Manchester United per musim panas 2022.

Menurut laporan media asal Inggris, Daily Express, Erik Ten Hag bakal mendatangkan tiga nama prioritas untuk didaratkan pada bursa transfer musim panas 2022. Lantas, siapa saja nama yang dimaksud?

Berikut 3 rekrutan pertama Erik Ten Hag di Manchester United:

3. Jarrad Branthwaite

Jarrad Branthwaite

Fans Manchester United pasti mengernyitkan dahi ketika mendengar nama Jarrad Branthwaite. Sebab, bek yang satu ini merupakan pemain pelapis di Everton. Kok bisa pemain cadangan Everton masuk radar Erik Ten Hag?

Ten Hag dikenal sebagai pelatih yang gemar mengandalkan pemain muda. Sekadar diketahui, Jarrad Branthwaite baru berusia 19 tahun dan potensinya masih bisa dikembangkan.

Banyak pemain muda yang dipromosikan Erik Ten Hag. Salah satunya Matthijs de Ligt yang kini menjadi bek andalan Juventus.

2.Jurrien Timber

Jurrien Timber

Jurrien Timber merupakan bek andalan Ajax Amsterdam, klub yang kini ditangani Erik Ten Hag. Baru berusia 20 tahun, Jurrien Timber sukses menembus skuad utama Ajax Amsterdam.

Tak hanya kukuh dalam bertahan, bek asal Belanda ini juga dapat diandalkan untuk membantu serangan. Terbukti dari 39 penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini, Jurrien Timber telah mengemas tiga gol dan satu assist.

Topik Menarik