Loading...
Loading…
Atletico Madrid Menang Atas Espanyol, Diego Simeone: Tak Usah Bahas Soal Wasit

Atletico Madrid Menang Atas Espanyol, Diego Simeone: Tak Usah Bahas Soal Wasit

Olahraga | republika | Senin, 18 April 2022 - 08:45

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid memenangkan pertandingan atas Espanyol dengan skor 2-1 dalam kondisi bermain dengan 10 orang setelah Geoffrey Kondogbia mendapatkan kartu merah pada menit ke-71, di Stadion Wanda Meotropolitano, Ahad (17/4/2022) malam WIB. Dua gol kemenangan Atletico diborong Yannick Carrasco.

Carrasco membuka keunggulan pada menit ke-52. Espanyol menyamakan kedudukan 1-1 tiga menit setelah Kondogbia diusir. Namun Atletico akhirnya memenangkan laga setelah Carrasco kembali mencetak gol lewat titik putih di menit 90+10.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan bagaimanan perasaannya timnya memenangkan pertandingan di menit-menit akhir. Ia tak ingin membahas terlalu banyak mengenai keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti, meskipun apapun bisa diperdebatkan mengenai keputusan di lapangan.

Wasit membuat keputusan dengan cara yang sama seperti Kondogbia meninggalkan lapangan dalam permainan yang rumit. Dia memutuskan bahwa itu adalah penalti, yang penting, tanggung jawab Carrasco untuk menembaknya dengan baik, kata Simeone usai pertandingan dilansir dari Mundo Deportivo .

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan, gol kedua Carrasco sangat penting bagi Atletico di klasemen. Ia memuji para pemainnya yang bersemangat memenangkan pertandingan setelah beberapa hari lalu tersingkir dari Liga Champions.

Menurut Simeone, tak mudah bagi pemain menjalani laga ini setelah tersingkir dari Liga Champions, meskipun bermain bagus. Ia pun menegaskan Carrasco memiliki kepribadian luar biasa sehingga mampu menjadi pahlawan di laga melawan Espanyol.

Kami harus bersaing pertandingan demi pertandingan di liga ini untuk terus bekerja dengan tenang dan kerendahan hati, jelas Simeone.

Original Source

Topik Menarik

{
{