Anna Lewandowski Menyiram Bensin ke Bara Api: Saya Belajar Bahasa Spanyol!

Anna Lewandowski Menyiram Bensin ke Bara Api: Saya Belajar Bahasa Spanyol!

Olahraga | skor.id | Minggu, 17 April 2022 - 20:00
share

SKOR.id -"Saya seperti anggur yang baik, saya berharap untuk menjadi lebih baik."

Terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2020, Sepatu Emas Eropa 2020-2021 dan juga striker terbaik 2021, Robert Lewandowski, bagaimanapun, akhirnya ikut 'menyentuh' Bola Emas dalam edisi terbaru dari penghargaan yang diberikan oleh France Football.

Sayangnya, bintang Bayern Munchen itu hanya finis kedua dalam peroleh suara di belakang legenda Lionel Messi, yang mengucapkan beberapa kata penghargaan untuk pesepakbola Polandia tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini bersama Anda, Anda telah memecahkan rekor dan Anda juga pantas memenangkan Ballon dOr. Semua orang setuju bahwa tahun lalu Andalah pemenangnya. Itu tidak bisa dilakukan karena pandemi, tetapi saya pikir Anda pantas memiliki trofi ini di rumah Anda," kata Messi di depan dunia.

Dan megabintang Argentina itu bukan tanpa alasan karena Lewandowski, jika France Football tidak membatalkan Ballon d'Or edisi 2020, akan menjadi bagian dari daftar pemenangnya sendiri.

Bagaimanapun, sang pesepakbola masih memiliki waktu karena pada usia 33 tahun ia tetap berada di jajaran striker elite dan terus mencetak gol seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Barca Paling Menonjol
Sekarang, Lewandowski menjadi berita karena namanya terdengar kuat sebagai calon striker baru kliub Barcelona untuk musim depan.

Pemain yang punya panggilan Lewy itu, yang kontraknya dengan Bayern akan berakhir pada tahun 2023, telah mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Jerman, walau dalam beberapa musim terakhir namanya juga dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, Barca yang tampaknya paling dekat untuk membujuk sang striker, meskipun hanya sebatas rumor yang sedang dibahas di dalam klub Catalan.

"Kami sangat menghormati pemain yang memiliki kontrak dengan klub. Kami hanya menjadi bahan spekulasi jurnalistik. Halaman penuh tetapi kami sama sekali tidak memiliki apa-apa dengan siapa pun dan jika kami tertarik pada pesepakbola mana pun, kami akan berbicara dengan klubnya," kata Mateu Alemany, direktur sepak bola Barca, hari Kamis lalu.

Anna Lewandowska di Majorca
Tetapi rumor biasanya mendapatkan kekuatan dengan sumber yang tidak terduga, meskipun mereka mungkin tidak sengaja membocorkannya, memungkinkan kecurigaan yang dipicu tentang tujuan berikutnya sang pesepakbola.

Dalam hal ini Anna Lewandowska, istrinya, yang telah berbagi dalam 'cerita' profilnya di Instagram mengenai sebuah aspek yang mungkin atau mungkin tidak terungkap.

"Selamat pagi dari Mallorca," kata Anna, mantan karateka dalam publikasi yang menyertai teks di mana dia meyakinkan bahwa dia "mulai belajar bahasa Spanyol."

Cukup untuk menjaga api rumorologi suaminya ke Camp Nou tetap menyala.

Robert Lewandowski dan istrinya memang membeli sebuah properti di pulau itu senilai 3,5 juta euro pada tahun 2021.

Tapi, meskipun minat baru Anna dalam berbahasa Spanyol dapat dibenarkan dengan fakta sederhana itu, tidak kurang kebetulan bahwa sekarang dia membagikannya di saat dimana ada spekulasi tentang kedatangan suaminya di Spanyol.

Kebetulan atau tidak, sebenarnya itu bisa menjadi pertanda. Kita lihat nanti. ***

Sederet Faktor yang Membuat Robert Lewandowski Sulit ke Barcelona

Robert Lewandowski Dikabarkan Raih Kesepakatan dengan Barcelona

Topik Menarik