Napoli Siap Perpanjang Kontrak Dries Mertens

Napoli Siap Perpanjang Kontrak Dries Mertens

Olahraga | sindonews | Minggu, 17 April 2022 - 03:30
share

NAPLES - Striker Napoli, Dries Mertens , sempat khawatir atas masa depannya setelah Napoli tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak. Namun, kini Partenopei dikabarkan telah siap untuk memberikan pemain asal Belgia tersebut kesempatan lebih.

Saat ini, Mertens masih memiliki waktu untuk tetap berseragam Napoli hingga akhir musim mendatang. Namun, Napoli dikabarkan akan melakukan pemotongan upah jika Mertens ingin terus membela Napoli.

Saat ini, Mertens memiliki upah sebesar 4 juta euro (Rp62 miliar) per pekan. Namun dilansir dari Football Italia, Jumat (15/4/2022) pemain berusia 34 tahun itu hanya akan mendapatkan upah maksimal 1,5 juta euro (Rp23,2 miliar) per pekan.

Sebelumnya, Mertens telah menegaskan bahwa dirinya masih memiliki minat untuk terus membela Napoli. Namun tim asuhan Luciano Spalletti itu dikabarkan tidak memiliki minat untuk memberikan perpanjangan kontrak.

Saat ini, Mertens disebut tidak memiliki seorang agen untuk membuat keputusan. Hal tersebut akan membuat kemungkinan perpanjangan kontrak pun menjadi lebih besar karena tidak akan ada komisi yang harus dinegosiasi.

Selain itu, Mertens juga menunjukan kecintaannya kepada klub asal kota Naples tersebut. Pasalnya, Mertens memberikan nama anaknya yang baru lahir, yaitu Ciro. Nama tersebut adalah panggilan akrab Mertens di Napoli.

Mertens sendiri telah membela Partenopei sejak tahun 2013 silam. Hampir satu dekade membela Napoli , Mertens pun telah sukses menciptakan 145 gol dari 391 pertandingan yang telah dilakukan olehnya.

Topik Menarik