Link Live Streaming Piala FA: Manchester City vs Liverpool

Link Live Streaming Piala FA: Manchester City vs Liverpool

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 16 April 2022 - 20:51
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal Piala FA hari ini, Sabtu (16/04/22), di mana akan tersaji laga big match antara Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan babak semifinal Piala FA 2021/22 antara Manchester City vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada malam ini. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Partai semifinal malam nanti bakal menjadi duel edisi kedua di antara dua tim yang sama-sama bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Bertanding di Stadion Wembley kedua tim datang dengan mengantongi rekor posisitif di ajang Piala FA pada edisi kali ini. The Citizen telah melesakkan 14 gol dan hanya kebobolan tiga dari empat pertandingan, sementara The Reds telah menjaringkan 10 gol dan kebobolan tiga kali.

Tengah pekan lalu, baik City maupun Liverpool juga kompak mengandaskan lawan mereka masing-masing di babak perempat final Liga Champions.

Pasukan Pep Guardiola menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0, sedangkan anak asuh Jurgen Klopp mengeliminasi Benfica dengan agregat 6-4.

Menjelang laga panas pada malam nanti, City diprediksi akan kembali diperkuat oleh bek tengah andalan mereka, Ruben Dias. Kembalinya Dias bisa membuat John Stones pindah ke posis bek kanan untuk menggantikan Kyle Walker yang cedera.

Sebaliknya, Klopp tetap bisa bermain dengan formasi lengkap di mana Virgil van Dijk, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold akan kembali mengisi lini belakang.

Sama halnya dengan di sisi pertahanan, di sektor penyerang kemungkinan besar Liverpool tak akan melakukan perubahan yang berarti.

Mohamed Salah dan Sadio Mane masih tetap menjadi tumpuan sebagai ujung tombak The Reds, dengan sokongan bintang Kolombia, Luis Diaz.

Sedangkan Fabinho dan Thiago Alcantara yang dicadangkan saat melawan Benfica, tampaknya akan diturunkan sebagai starter sejak awal pertandingan.

Topik Menarik