Loading...
Loading…
Prediksi Liga Italia Napoli vs AS Roma: Serigala Bosan Liga Europa, Maunya ke UCL

Prediksi Liga Italia Napoli vs AS Roma: Serigala Bosan Liga Europa, Maunya ke UCL

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 16 April 2022 - 17:16

INDOSPORT.COM - Laga seru akan tersaji di pekan ke-33 Liga Italia yang mempertemukan Napoli vs AS Roma, Selasa (19/04/22) pukul 00:00 dini hari WIB.

Bermain di kandang, Diego Armando Maradona Stadium, Napoli punya motivasi untuk kembali ke jalur scudetto setelah pada pekan terakhir mereka terpeleset.

Pada pekan ke-32, Napoli gagal mengamankan poin setelah kalah dari tim tamu Fiorentina dengan skor 2-3.

Alhasil skuat asuhan Luciano Spaletti itu harus turun keposisi ketiga klasemen sementara karena Inter Milan berhasil menang 2-0 atas Verona di pekan 32 dan 1-3 atas Spezia di pekan 33.

Kini Napoli mengumpulkan 66 poin selisih tiga angka dari Inter Milan di posisi kedua dan lima angka dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen sementara.

Klub asal kota Naples itu harus meraih kemenangan di laga melawan AS Roma karena Juventus yang ada di posisi keempat mengancam dengan hanya defisit 4 poin dari Napoli.

Sementara itu, AS Roma sedang dalam kondisi prima. Mereka meraih empat kemenangan dan sekali kalah di semua kompetisi.

Terakhir, anak asuh Jose Mourinho itu menang besar 4-0 atas Bodo/Glimt di leg kedua babak perempatfinal Europa Conference League.

Baca Juga :
Prediksi Inter Milan vs AS Roma: Misi Berbeda Sang Ular Raksasa dan Serigala Ibu Kota

Kemenangan ini membuat AS Roma lolos ke babak berikutnya Europa Conference League dengan agregat 5-2. Setelah pada leg pertama mereka kalah 1-2 di kandang Bodo/Glimt.

Sementara itu di laga terakhir mereka di Liga Italia, AS Roma juga berhasil menang atas Salernitana dengan skor 2-1.

Original Source

Topik Menarik