Kapten AC Milan Mendekat ke Lazio

Kapten AC Milan Mendekat ke Lazio

Olahraga | republika | Sabtu, 16 April 2022 - 14:41
share

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Masa depan Alessio Romagnoli kembali dibahas. Saat ini, ia masih berkostum AC Milan.

Kontrak Romagnoli di Milan hingga 30 Juni 2022. Tersisa tiga bulan lagi. Kedua kubu belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Jika tak ada perubahan, sang bek bakal berstatus agen bebas. Ia bisa pindah ke tim lain secara gratis.

Belakangan, Romagnoli mendekat ke Lazio. Kedua kubu baru saja bertemu. Mereka menegosiasikan kepindahan eks AS Roma ke Biancoceleste.

"Menurut Calciomercato, pertemuan itu berhasil, dan mereka sangat yakin kesepakatan dapat tercapai," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia , Sabtu (16/4/2022).

Rupanya Romagnoli merupakan penggemar Le Aquile. Tapi yang bersangkutan justru menimba ilmu di akademi Roma. Kini ia berpeluang menuju ke klub pujaannya.

Lazio siap memberi kontrak lima tahun kepada sang bek. Tepatnya hingga Juni 2027. Setiap musimnya, ia mendapat bayaran tiga juta euro (Rp 46,5 miliar).

Romagnoli merupakan kapten AC Milan. Namun belakangan, ia mulai sulit berada di starting xi Rossoneri. Berbagai faktor memengaruhi.

Pertama karena cedera. Berikutnya, beberapa bek tengah Il Diavolo menampilkan performa impresif. Ada Simon Kjaer, Fikayo Tomori, hingga Pierre Kalulu.

Ini musim ketujuh Romagnoli berkostum merah hitam. Sejauh itu, ia tampil di 246 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

Topik Menarik