Hasil Liga Italia, AC Milan Vs Genoa: Sontekan Manis Rafael Leao Berbuah Gol, AC Milan Ungguli Genoa

Hasil Liga Italia, AC Milan Vs Genoa: Sontekan Manis Rafael Leao Berbuah Gol, AC Milan Ungguli Genoa

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 16 April 2022 - 03:16
share

INDOSPORT.COM Berikut merupakan hasil babak pertama pertandingan AC Milan Vs Genoa dalam laga pekan ke-33 Liga Italia pada Sabtu (16/04/22) dini hari WIB.

AC Milan ditantang Genoa dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Italia musim 2021/2022 yang dihelat di Stadion San Siro pada Sabtu (16/04/22) dini hari WIB.

AC Milan disinyalir cukup tertekan kala turun dalam pertandingan ini, mengingat beberapa menit sebelumnya, puncak klasemen Liga Italia direbut oleh rival sekota, Inter Milan.

Inter Milan sendiri mampu memenangi laga pekan ke-32 melawan Spezia dengan skor 3-1.

Gol Nerazzurri dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-31, Lautaro Martinez pada menit ke-73, dan Alexis Sanchez pada menit ketiga tambahan waktu babak kedua.

Sedangkan, Spezia hanya mampu membalas Inter dengan satu gol melalui tembakan spektakuler Giulio Maggiore pada menit ke-88.

Menurunkan beberapa pemain pelapis, seperti, Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia di lini belakang, AC Milan mampu tampil percaya diri menekan Genoa yang berada di zona degradasi klasemen Liga Italia.

Hasilnya, baru 11 menit pertandingan berjalan, AC Milan mampu unggul lebih dulu usai penyerang sayap asal Portugal, Rafael Leao mampu menyontek bola umpan dari bek kanan, Pierre Kalulu.

Gol ini disambut oleh pelatih Stefano Pioli dan penyerang gaek Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang nampak bertepuk tangan di bangku cadangan AC Milan.

Selepas gol ini, AC Milan nampak tampil lebih lepas melawan Genoa dan bermain dengan umpan-umpan pendek dan mengandalkan pergerakan pemain di setiap lini.

Topik Menarik