Loading...
Loading…
Manchester City vs Liverpool: Jurgen Klopp Jadi Teringat Laga Melawan Chelsea di Final Piala Liga Inggris

Manchester City vs Liverpool: Jurgen Klopp Jadi Teringat Laga Melawan Chelsea di Final Piala Liga Inggris

Olahraga | okezone | Jumat, 15 April 2022 - 17:30

LIVERPOOL Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin saat menghadapi Manchester City di semifnal Piala FA 2021-2022. Ia merasa laga nanti akan sangat sulit seperti yang dirasakan Liverpool saat menjuarai Piala Liga Inggri 2021-2022 usai susah payah mengalahkan Chelsea di final.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea di final Piala Liga Inggris 2021-2022. The Reds -julukan Liverpool- mesti bermain selama 120 menit usai sama kuat 0-0 di waktu normal hingg akhirnya menang lewat babak adu penalti (11-10) untuk menaklukkan The Blues -julukan Chelsea.

Menjelang pertandingan melawan Manchester City di semifinal Piala FA 2021-2022, Klopp memprediksi pertandingan akan berjalan sangat sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa terbaiknya. Bahkan, ia memprediksi pertandingan akan berjalan hingga babak adu penalti, mirip seperti final melawan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Ini pertarungan yang sangat intens di level yang sangat tinggi. Tingkat konsentrasi yang harus dibawa para pemain di lapangan itu gila, kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga :
Man City Vs Liverpool di Semifinal Piala FA, Klopp Berambisi Hapus Kutukan

Ini sangat mirip dengan final Piala (Liga Inggris) vs Chelsea. Selama 120 menit, sungguh luar biasa betapa intensnya itu dalam semua aspek. Itulah mengapa ini sangat menarik, sambungnya.

Karena itu, Klopp mengatakan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan pertandingan. Juru taktik asal Jerman itu menganggap pertandingan tersebut layaknya final.

Original Source

Topik Menarik