Aprilia Racing Bocorkan Rahasia Kekuatan Tim di MotoGP 2022, Apa Itu?

Aprilia Racing Bocorkan Rahasia Kekuatan Tim di MotoGP 2022, Apa Itu?

Olahraga | okezone | Jum'at, 15 April 2022 - 07:55
share

MANAJER teknik Aprilia Racing, Antonio Jimenez membocorkan rahasia timnya tampil kompetitif di MotoGP 2022. Salah satunya adalah karena Aprilia Racing memiliki dua pembalap yang cepat dan kompetitif di MotoGP musim ini.

Antonio Jimenez mengakui timnya bisa tampil bagus di MotoGP 2022 karena Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tampil kompetitif. Bukan hanya itu, Jimenez mengatakan Aprilia terus berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Aleix Espargaro

Performa Aprilia di MotoGP 2022 terbilang cukup memuaskan. Aprilia kerap jadi ancaman bagi tim lain. Hal itu dibuktikan dengan torehan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang masuk membuat peruburuan gelar juara MotoGP 2022 menjadi lebih menarik.

Terlebih Aleix Espargaro, yang kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP dengan 50 poin. Pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih satu gelar juara di MotoGP Argentina 2022.

Sedangkan rekan setimnya, Maverick Vinales menempati posisi ke-14 dengan 19 poin. Maverick Vinales sendiri berhasil menyelesaikan dua balapan terakhir di Argentina dan Amerika Serikat di posisi 10 besar.

Berdasarkan data tersebut, Jimenez mengungkap keberhasilan Aprilia di MotoGP 2022. Ia mengatakan punya dua pembalap yang memiliki kecepatan dan kompetitif menjadikan kekuatan utama timnya bisa tampil baik di musim ini.

Topik Menarik