Meski Erik Ten Hag Datang, Nasib Edinson Cavani Tetap Tak Selamat di Manchester United

Meski Erik Ten Hag Datang, Nasib Edinson Cavani Tetap Tak Selamat di Manchester United

Olahraga | okezone | Jum'at, 15 April 2022 - 01:30
share

MASA depan Edinson Cavani hampir dipastikan tidak akan berlanjut di Manchester United. Hal itu dikabarkan oleh seorang jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano dalam Twitter pribadinya.

Edinson Cavani memang sudah berhasrat pergi meski Manchester United bakal kedatangan pelatih anyar, Erik Ten Hag ke Old Trafford. Penyerang Uruguay itu memiliki hasrat untuk merumput di Liga Spanyol.

Erik Ten Hag

Striker jangkung berjuluk El Matador itu diperkirakan bakal meninggalkan Carrington dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti. Dengan begitu, hanya dua musim setengah dirinya berkarier sebagai penggawa Iblis Merah.

"Penunjukan Erik ten Hag dalam waktu dekat tidak akan mengubah masa depan Edinson Cavani di Man United," tulis Fabrizio Romano di Twitter pribadinya.

"Dia masih diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer pada bulan Juni, dengan La Liga mungkin menjadi tujuan berikutnya," sambungnya.

Cavani pada musim ini memang tak begitu berkontribusi jika melirik dari statistiknya. Dari 17 penampilannya di seluruh kompetisi, hanya dua gol dan satu assist yang baru diceploskannya.

Topik Menarik