Liga 1: Ramdani Lestaluhu Berharap CLBK dengan Persija, tapi...

Liga 1: Ramdani Lestaluhu Berharap CLBK dengan Persija, tapi...

Olahraga | indosport.com | Kamis, 14 April 2022 - 13:11
share

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 masih bergulir. Ramdani Lestaluhu berharap bisa CLBK dengan Persija Jakarta, tapi ada hal yang membuatnya sulit untuk kembali.

Sebagaimana diketahui, Ramdani Lestaluhu adalah pesepak bola yang besar di Persija Jakarta. Gelandang itu sudah membela Macan Kemayoran sejak tahun 2007 silam.

Memasuki tahun 2012, Ramdani memang sempat hijrah ke Sriwijaya FC. Namun tak lama, ia kembali ke pangkuan sang Macan.

Pada tahun 2014, Ramdani Lestaluhu lantas kembali ke Persija, dan masih aktif bermain untuk tim sampai paruh musim Liga 1 2021.

Setelah dievaluasi, Ramdani Lestaluhu lebih banyak duduk di bangku cadangan, apalagi saat itu ia sempat mengalami cedera lutut.

Alhasil, Ramdani pun dipinjamkan ke PSS Sleman. Pemain 30 tahun itu lebih banyak mendapatkan jam terbang, walau ia juga sempat mengalami cedera hamstring.

Kini, Liga 1 2021-22 telah usai. Ramdani mengaku berharap masih bisa kembali ke kubu Persija Jakarta, mengingat kontraknya masih tersisa sampai akhir tahun 2022 ini.

"Sebenarnya kontrak di Persija tahun 2019 itu tiga tahun, jadi Desember 2022 masih ada. Kemarin dipinjamkan saja," ungkap Ramdani dalam Youtube Capt Hamka.

"Yang jelas, sesuai kontrak, saya masih di Persija Jakarta. Tapi untuk ke depan kan nggak tahu, ada somethinglah," tuturnya.

"Seiring berjalannya waktu, kita nggak tahu untuk ke depannya, ditunggu saja sampai nanti liga jalan," tegas Ramdani Lestaluhu.

Topik Menarik