Loading...
Loading…
Daftar Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021

Daftar Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 12 April 2022 - 03:25

JAKARTA Berikut adalah daftar pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021. PP Perbasi sudah mengumumkan Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021.

Sebagai informasi, SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam 12-23 Mei mendatang. Danny Kosasih selaku Ketua Umum PP Perbasi telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Hanoi Vietnam untuk mengikuti kejuaraan SEA Games 2021.

Pengumuman itu diumumkan pada tanggal 1 April 2022 lalu. Danny Kosasih menyatakan jika akan ada 23 sampai 30 pemain yang akan mengikuti TC terlebih dahulu yang akan dilaksanakan di Hall Basket Senayan.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan guna mematangkan persiapan timnas menuju SEA Games. Selepas itu, mereka akan mengikuti kejuaraan FIBA Asia Cup 2022 nanti.

PP Perbasi menargetkan timnas 3x3 mampu meraih medali perak dan timnas 5x5 meraih medali emas yang sebelumnya terakhir mereka raih di SEA Games 2019 lalu.

Penasaran dengan nama-nama Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games Hanoi Vietnam nanti? Berikut daftar pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021.

Daftar Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games

Baca Juga :
Timnas Basket Putra Indonesia Sabet Emas di SEA Games 2021, Pemain Naturalisasi Salah Satu Kunci Keberhasilan

Ali Bagir Kelvin Sanjaya Dame Diagne Serigne Modou Kane Hendrick Xavi Yonga Aldy Izzatur Rachman Yesaya Saudale Andakara Prastawa Hardianus Yudha Saputera Widyanta Putra Teja Arki Wisnu Brandon Jawato Abraham Damar Sulthan Muhammad Fauzan Marques Bolden Vincent Kosasih Kevin Yonas Juan Laurent Kokodiputra Fatih Respati Agassi Goantara Muhamad Arighi Derrick Michael

Sekian informasi mengenai nama-nama Pemain Timnas Basket Putra Indonesia di SEA Games 2021. Selamat bertanding Timnas Basket Putra Indonesia!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{