Loading...
Loading…
Rahmad Darmawan Datang, RANS Cilegon FC Bicara Target 5 Besar Liga 1

Rahmad Darmawan Datang, RANS Cilegon FC Bicara Target 5 Besar Liga 1

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 12 April 2022 - 00:05

JAKARTA - RANS Cilegon FC kembali ditangani pelatih Rahmad Darmawan jelang dimulainya ajang Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, Rahmad Darmawan sudah pernah melatih tim milik Raffi Ahmad itu pada Liga 2 2022.

Hasilnya, RANS Cilegon FC mampu dibawa Rahmad Darmawan (akrab disapa RD) jadi runner-up Liga 2 2022. Atas pencapaian itu, RANS Cilegon FC pun berhak atas tiket promosi Liga 1 2022-2023. Setelah itu Rahmad Darmawan hengkang.

Sempat membantu Barito Putera bertahan di Liga 1, Rahmad Darmawan akhirnya kembali ke RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad pun dengan bangga mengumumkan kembalinya Rahmad Darmawan dalam konferensi pers yang ditayangkan di Instagram resmi klub.

Welcome back coach Rahmad Darmawan, hari ini dengan bangga dan juga doa mudah-mudahan menjadi berkah. Hari ini adalah penandatanganan untuk coach RD kembali jadi pelatih RANS Cilegon FC di Liga 1, kata Raffi Ahmad.

Kembalinya Rahmad Darmawan memunculkan asa bagi RANS Cilegon FC untuk mencapai target di LIga 1 2022-2023. Yaitu menembus papan atas atau tepatnya 5 besar Liga 1 2022-2023.

Wakil Presiden RANS Cilegon FC, Rajiv Singh yang ikut hadir dalam pengenalan Rahmad Darmawan berarap target 5 besar bisa tercapai. Apalagi kini Rahmad Darmawan sudah kembali dari Barito Putera.

Dengan kehadiran coach RD, saya yakin nanti RANS akan mewarnai Liga 1, mudah-mudahan lima besar, kata Rajiv Singh.

Sementara itu, Raffi Ahmad memilih untuk lebih realistis dalam menanggapi target 5 besar. Ia tak mau membebani RANS Cilegon FC dengan target-target seperti 5 besar.

Baginya tetap bertahan di Liga 1 adalah hal yang paling realistis. Meski Raffi Ahmad juga mengucapkan amin jika sampai RANS Cilegon FC bisa tembus 5 besar Liga 1 2022-2023.

Untuk sekarang ini, doa-doa yang terbaik kita amin-kan saja. Pastinya kami yang baru promosi ke Liga 1, jangan sampai turun lagi ke Liga 2, jelas Raffi.


Original Source

Topik Menarik

{