Loading...
Loading…
Tolak Pinangan Arsenal, Dybala Setia Tunggu Tawaran dari Inter Milan

Tolak Pinangan Arsenal, Dybala Setia Tunggu Tawaran dari Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Senin, 11 April 2022 - 18:16

INDOSPORT.COM Paulo Dybala dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal maupun Newcastle United, dan memutuskan untuk tetap berada di Italia, sembari menunggu tawaran yang datang dari Inter Milan ataupun AC Milan.

Menurut FC Internews, Paulo Dybala berencana untuk terus melanjutkan kariernya di Italia setelah ia resmi meninggalkan Juventus di musim panas mendatang.

Penyerang berjuluk La joya itu kabarnya tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal atau Newcastle, yang sebelumnya telah menunjukkan minat untuk mengontraknya.

Kabar tentang kemungkinan hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus telah menimbulkan kehebohan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, pemain Argentina itu telah mengadakan pembicaraan yang berlarut-larut dengan kubu Bianconerri dan tampaknya akan menandatangani kontrak baru. Namun, kini keadaan berubah menjadi buruk untuk kedua belah pihak.

Pihak Juventus telah membatalkan tawaran mereka sebelumnya dan membuat proposal balasan yang akan membuat penghasilan Dybala jauh lebih sedikit.

Hal Ini menyebabkan pembicaraan kontrak Dybala menemui kebuntuan, yang mengakibatkan La Joya memutuskan untuk meninggalkan raksasa Serie A ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Baca Juga :
Lukaku Bisa Gabung ke Inter karena Dybala

Dengan tersiarnya kabar bahwa Dybala akan segera hengkang dari Turin, banyak perwakilan klub-klub Eropa yang mencoba untuk mengontraknya, di antaranya adalah Barcelona, yang sekarang tampaknya sudah tidak lagi tertarik.

Dua klub Liga Premier Arsenal dan Newcastle United juga dilaporkan tertarik pada Dybala. Namun, sang striker tidak tertarik untuk pindah ke kedua klub tersebut, karena ia masih menunggu proposal dari klub lain.

Ada indikasi bahwa Dybala mungkin nyaman tinggal di Italia dan bergabung dengan tim Serie A. Hingga kini, kabarnya hanya Inter Milan yang siap mengajukan tawaran konkret untuk La Joya, sedangkan AC Milan diisukan mundur karena alasan keuangan.

Original Source

Topik Menarik

{