Pol Espargaro: Marc Marquez Selamatkan Repsol Honda di MotoGP AS 2022

Pol Espargaro: Marc Marquez Selamatkan Repsol Honda di MotoGP AS 2022

Olahraga | BuddyKu | Senin, 11 April 2022 - 13:12
share

AUSTIN Marc Marquez hanya finis di posisi keenam saat tampil di MotoGP Amerika Serikat (AS) 2022. Meski demikian, Pol Espargaro menilai The Baby Alien telah menyelamatkan Repsol Honda di Circuit of the Americas (COTA).

Ya, meski tak mendapatkan podium, Marquez berhasil tampil baik pada balapan tersebut. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu sempat mengalami masalah di awal balapan yang membuatnya turun ke peringkat ke-19.

Marc Marquez vs Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Namun, perlahan tapi pasti rider andalan Repsol Honda itu merangsek ke posisi depan hingga finis di posisi keenam. Tak heran penampilan Marquez pun dinilai Pol telah menyelamatkan Repsol Honda di seri kali ini.

Hari ini Marc telah menunjukkan potensi kami yang sebenarnya, ungkap Pol Espargaro dilansir dari Motosan, Senin (11/4/2022).

Di sisi lain, Pol merasa dirinya belum mampu menunjukan hasil yang diharapkan. Namun pembalap berusia 30 tahun itu merasa motor Honda miliknya memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk bersaing dengan tim lain.

Saya tidak bisa menunjukkan kecepatan saya di sini. Saya kelelahan karena masalah akhir pekan ini dan menyelesaikan balapan dengan poin sudah membuat saya puas, sambungnya.

Motornya tampil sangat baik, tetapi kami mengalami nasib buruk di awal musim, pungkas Pol Espargaro.

Topik Menarik