Loading...
Loading…
Media Vietnam Sindir Pemain Timnas Indonesia U-23 Asuhan Shin Tae-yong Jelang SEA Games 2021

Media Vietnam Sindir Pemain Timnas Indonesia U-23 Asuhan Shin Tae-yong Jelang SEA Games 2021

Powered by okezone
Olahraga | Okezone | Senin, 11 April 2022 - 12:41

MEDIA Vietnam, Soha.vn, menyindir pemain Timnas Indonesia U-23, Firza Andika, jelang SEA Games 2021. Mereka menyebut keyakinan Firza Andika menatap SEA Games 2021 sangat tinggi. Padahal, pemain Persikabo 1973 itu merupakan bagian saat Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam di final SEA Games 2019.

Sekadar diketahui, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, baru saja memanggil 29 nama yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021. Multievent dua tahunan ini bakal diselenggarakan di Vietnam pada 6-22 Mei 2022.

Menatap turnamen ini, Firza Andika memiliki optimisme tinggi. Melihat komposisi pemain yang ada plus dibesut pelatih sekaliber Shin Tae-yong, pesepakbola 22 tahun itu optimistis Timnas Indonesia U-23 merebut medali emas SEA Games 2021.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kembali dipanggil ke Timnas lagi. Saya memang menargetkan kembali baik itu di ajang SEA Games (2021) nanti atau tim senior (Piala AFF 2022) nanti. Makanya saya di kompetisi, setiap bermain saya berusaha memberikan yang terbaik, alhamdullilah dipanggil ke Timnas lagi," kata Firza Andika mengutip dari laman resmi PSSI.

"Buat saya komentar pribadi, saya siap menghadapi Vietnam lagi, Insya Allah akan menenangkan pertandingan melawan Vietnam, Dan kami akan menjadi juara. Saya sangat optimistis, karena banyak pemain asuhan coach Shin Tae-yong yang bagus-bagus di zaman sekarang. Apalagi punya karakter yang kuat, saya optimistis bisa meraih juara," tegas pemain yang pernah menimba ilmu di Liga Belgia tersebut.

Baca Juga :
Media Vietnam Ikut Prihatin soal Kabar Buruk Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021

Hanya saja seperti yang sudah diutarakan di atas, Soha malah menyindir Firza Andika. Ia disebut sebagai bagian dari tim tersakiti yang dihancurkan Vietnam racikan Park Hang-seo di final SEA Games 2019 Filipina.

Original Source

Topik Menarik