Tekad dan Mimpi Besar Gelandang Muda Persija di SEA Games 2021, Juara!

Tekad dan Mimpi Besar Gelandang Muda Persija di SEA Games 2021, Juara!

Olahraga | indosport.com | Senin, 11 April 2022 - 10:36
share

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari baru saja merayakan ulang tahun ke-20, dua hari lalu. Dia pun bermimpi membawa Timnas Indonesia U-23 juara di SEA Games 2021 di Vietnam.

Braif jadi salah satu dari 29 pemain yang dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas U-23 untuk persiapan SEA Games yang digelar Mei nanti.

Saya bertekad menunjukkan permainan terbaik untuk timnas. Semoga bisa membantu timnas menjadi juara di SEA Games," harap Braif Fatari.

"Saya harus menunjukkan permainan terbaik saya, tegasnya.

Braif merupakan satu dari empat pemain Persija yang dipilih pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan SEA Games 2021. Tiga rekan yang lain adalah Syahrian Abimanyu, Ilham Rio Fahmi, dan Firza Andika.

Braif adalah pemain andalan Shin Tae-yong sejak di Timnas U-19. Tapi, dia sempat absen di Kualifikasi Piala Asia U-23 karena cedera.

Selain mimpi besar bersama Timnas U-23, Braif juga memiliki ambisi untuk meningkatkan performa individunya. Ia ingin berkontribusi lebih besar untuk Persija di musim depan.

Harapan saya semoga Persija kedepan bisa lebih baik. Saya ingin membantu Persija meraih juara, tutur Braif.

Pemain asal Papua tersebut jalani debut di Liga 1 2021 bersama Persija. Braif tampil dalam 20 pertandingan dengan catatan dua gol.

Pada ajang SEA Games 2021, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Pada SEA Games edisi sebelumnya yakni 2019, Timnas U-23 tembus partai final. Namun, skuad Garuda Muda kalah dari Vietnam dengan skor 0-3.

Topik Menarik