Loading...
Loading…
Prancis Terbuka Menanti, Legenda Tenis Doakan Rafael Nadal Segera Pulih

Prancis Terbuka Menanti, Legenda Tenis Doakan Rafael Nadal Segera Pulih

Olahraga | sindonews | Senin, 11 April 2022 - 09:00

FLORIDA - Legenda tenis dan juga mantan nomor satu dunia, Chris Evert berharap Rafael Nadal segera pulih dari cedera. Sebab, akan menjadi masalah besar jika sampai berkepanjangan.

Menurut Evert, Nadal telah mencatat rekor yang bagus sejauh ini. Petenis kidal asal Spanyol itu mampu tampil apik sebelum dilanda cedera.

"Dia punya begitu banyak turnamen dan begitu banyak kemenangan. Dia mencatat awal yang bagus hingga 2022," cetus Evert, dilansir dari Tennis World USA.

Evert menyebut setelah Nadal cedera, itu bisa menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Jika tidak segera sembuh, dapat merusak performanya di lapangan.

"Saya pikir cedera ini adalah masalah. Saya pikir dengan rekornya tahun ini, dia kalah dalam satu pertandingan sejauh ini," jelas Evert.

Disisi lain, Evert menyoroti bagaimana Nadal perlu mengembalikan kekuatan fisik. Sebab, raja turnamen tanah liat itu akan bersaing dalam format best-of-five di Roland Garros.

"Dia telah melatih tubuhnya selama 20 tahun terakhir dan saya pikir hal yang lebih penting saat ini adalah memastikan dia sehat, terutama ketika Anda bermain tiga dari lima set," kata Evert.

Di ajang Grand Slam, petenis harus memenangkan tujuh pertandingan agar jadi juara. Itu sebabnya Evert berharap Nadal bisa segera bugar agar bisa mengikuti Prancis Terbuka 2022.

"Saya pikir sangat penting bahwa dia 100% sehat jika dia berharap untuk memenangkan Prancis Terbuka," tutup Evert.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{