Ditahan Imbang Torino, Pioli: Hasil Yang Positif Tapi Kami Butuh Menang

Ditahan Imbang Torino, Pioli: Hasil Yang Positif Tapi Kami Butuh Menang

Olahraga | wartaekonomi | Senin, 11 April 2022 - 08:07
share

AC Milan lagi-lagi harus menuai hasil imbang. Kali ini skuad asuhan Stefano Pioli itu hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie A melawan Torino yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Hasil itu memperburuk torehan kurang maksimal yang terus diraih AC Milan. Dalam dua laga terakhir di Liga, AC Milan tak meraih kemenangan dan hanya mampu menuai hasil dua kali imbang.

Meski masih di puncak klasemen, namun jarak poin dengan Inter Milan dan Napoli hanya dua angka. Merespon hasil imbang yang kembali diraih timnya, Pioli mengakui tidak cemas.

Kami berebut bola demi bola, duel demi duel . T api kami kehilangan momen ajaib di akhir pertandingan. Ini hasil yang positif, tapi kami menginginkan kemenangan ,Kata dia usai pertandingan.

Baca Juga: Tekuk Verona, Inter Terus Tekan AC Milan di Puncak Klasemen

Pioli pun memuji tim lawan yang dinilainya tampil bagus. Torino menurut dia sering melakukan tekanan-tekanan terhadap anak asunya. Meski demikian, Pioli tetap puas penampilan Olivier Giroud dan kawan-kawan.

Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan. Torino sulit untuk dilawan semua orang, kami tidak memiliki banyak peluang mencetak gol, tetapi memiliki banyak peluang setengah ,Ucapnya.

Topik Menarik