Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Seri, Pesaing Manchester United Tumbang

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Seri, Pesaing Manchester United Tumbang

Olahraga | indosport.com | Senin, 11 April 2022 - 06:41
share

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingam Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (10/04/22), dimana Manchester City berbagi angka dengan Liverpool, sementara pesaing Manchester United tumbang.

Ya, bentrokan dua kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris musim ini yaitu The Citizens dan The Reds berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Kedua kesebelasan sendiri sama-sama menurunkan skuat terbaiknya. kubu tuan rumah, Pep Guardiola memainkan trio mautnya di lini di lini depan yaitu Raheem Sterling, Phil Foden serta Gabriel Jesus.

Pun dengan Jurgen Klopp yang mengandalkan Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane untuk jadi motor serangan The Reds.

Di menit-menit awal pertandingan, kedua kesebelasan bermain hati-hati dan mencoba mencari celah kosong di barisan lini belakang.

Peluang pertama datang dari kubu tuan rumah di menit ke-4. Menerima umpan matang dari Bernardo Silva, Raheem Sterling melepaskan sepakan keras yang mengancam gawang Alisson. Sayang usahanya masih melebar dari sasaran

Tak sampai semenit usai peluang tersebut, The Citizens akhirnya membuka keunggulan lebih dulu via Kevin de Bruyne.

Gelandang asal Belgia tersebut melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Liverpool. Hasil sepakan De Bruyne membentur kaki Matip. Bola pun berbelok dan membuat Alisson tak berdaya. Gol 1-0 Manchester City memimpin.

Kecolongan satu gol, Liverpool terpantik dan berani ambil resiko untuk menekan Manchester City. Hasilnya, di menit ke-12 The Reds mampu menyamakan skor via Jota

Bermula umpan Robertson ke area penalti Manchester City, bola kemudian jatuh ke kaki Arnold. Ia pun mengirim umpan pada Jota. Berdiri tanpa pengawalan pemain Portugal tersebut melepaskan sepakan yang bersarang di area kanan gawang The Citizens. Gol skor berubah jadi 1-1.

Topik Menarik